Saturday 20 February 2016

suamique.

yang,
cepetan pulang ke rumah. sudahan saja merantaunya.
semenjak di tinggal kamu aku jadi liar. maaf loh yang.
semenjak kamu ga ada di rumah aku main keluar terus hehe, tapi masih ingat batasan.
semenjak ga ada kamu, kasur rapih selalu. soalnya kalau ada kamu kasur berantakan dan itu seni.
semenjak ga ada kamu, kamar rapih. gak ada yang suka lempar baju sembarangan.
semenjak kamu ga ada di rumah aku suka minta kirimin uang terus, maaf loh bikin kamu bangkrut hehe.
semenjak ga ada kamu, suka kangen ga ada yang teriak-teriak.
"kaos kaki mana sih? udah di cuci belum?"
"makan dong, pake telor aja sama kecap terus pake abon"
"mau mandi males, ambilin anduk dulu cepat baru mau mandi"
"beliin rokok dong di madura" (madura nama warung, karena yang punya orang madura)
semenjak ga ada kamu, aku suka rindu.
boleh, jangan? kalo ga boleh keterlaluan.
nih aku nulis gini kamu ga bakalan baca, soalnya kamu gaptek.
punya hp cuma buat ngegame.
dahya.

p.s istri cantikmu

No comments:

Post a Comment