Tuesday 16 February 2016

dari fans untuk idola

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh
ini ada surat buat kak fedi mwehehe.

kesukaanku sama ka fedi kalau tidak salah semenjak aku kelas 6 SD, gila ye masih cilik banget udah tau yang ganteng. pada saat itu kak fedi masih di band garasi, aku ngikutin film kak fedi banget dari film garasi sampe yang terakhir ayah menyangimu tanpa akhir. tapi film favorite aku 5cm sama supernova, kenapa 5cm dan supernova?

5cm, soalnya aku itu pengen banget ke semeru, nonton 5cm itu kaya nyemangatin diri sendiri buat nabung kesana. film itu sampai ditonton berkali-kali dan sampai hafal juga dialognya xixi.
terus kalau supernova itu aku emang suka cerita kesatria, putri dan bintang jatuh itu dari novelnya dan ternyata di bikin filmya dengan ka fedi aktornya ya jelas makin suka laaaahhhh

sampai sekarang sampai kak fedi udah nikah aku tetep fans sama kak fedi. tapi, aku ga begitu lebay sih pas tau ka fedi bakalan mau menikah, ga merasa ikut-ikutan comment patah hati gitu-gitu, justru malah mendoakan semoga sakinah, mawadah, dan warahmah terus. amin.

ohya, ada kejadian lucu pas waktu aku kelas 6 itu.
pada saat itu aku sama teman-temanku lagi iseng jalan-jalan ke mall ciputra, dan ga sengaja ternyata kak fedi lagi manggung juga disana sama garasi. ohya dan ternyata kita pernah satu lift juga setelah ka fedi manggung sama garasi itu tapi aku ga sadar kalau aku satu lift sama kak fedi huahaha. dulu, ka fedi rambutnya masih gondrong gitu terus pake topi kaya pelukis gitu deh tapi sekarang ka fedi makin rapih & makin manis hehe. dan, terakhir aku ketemu kak fedi juga di mall yang sama dan ka fedi lagi promo film surga yang tak dirindukan.

wah sudah dulu ya kak, pokoknya aku tetep dukung kak fedi terus sebagai fans yang baik, aku doakan semoga ka fedi cepet di kasih momongan, dah keluarganya semoga selalu dalam lindungan Allah, amin.

Wa'alaikumsalam.

Warm Regards,
Your Fans

No comments:

Post a Comment