Thursday 11 February 2016

mbak kribo

Surat ini di tujukan untuk Galuh Anggita Maharani.

Galuh, adalah teman dunia maya pertama yang sampai sekarang masih bersahabat dengan baik, bahkan sekarang seperti saudara sendiri.

Percaya atau tidak? Galuh yang pertama kali gue kira dia seorang laki-laki. Mulailah dengan chat di facebook dan akhirnya kita memutuskan untuk bertemu di kawasan kota tua. Mungkin itu lah pertemuan pertama kali bagi kami dan pertemuan paling mengasyikan, oh dan yaaaa gue kira kita seumuran tapi ternyata Galuh lebih tua dari gue sekitar +- 2tahun eh gatau deng lupa haha.

Galuh ini cewe model abstrak, serius doi abstrak abis!
Gayanya yang tomboi, cuek, terus petualang banget dia bisa jadi mendadak feminim kalo lagi sama cowok. Alhamdulillah Galuh sekarang sudah berhijrah ke jalan yang lebih baik . Ohya pacarnya Galuh sekarang namanya Ray.

Galuh itu, temen yang oke buat di ajak ngedan bareng it's means doi anaknya seru banget. Bisa menyesuaikan diri. Galuh kadang emang pas buat di jadiin tempat curhat, Galuh itu tau banget dan hafal banget gue kaya apa. Dari, gue pacaran sama anak gunung sampai yang sekarang bwahaha

Galuh dia sekarang menjadi anak piatu karena ibunya sudah meninggal beberapa tahun yang lalu, pas gue tau ibunya meninggal oh my god! Gue sedih banget, bener bener nangis, karena ingat ibunya Galuh itu orang yang ramah, orang yang jago bikin sambel, dan masakannya enak pula.

Nge....(panggilan akrab kita)
Bakalan gue jaga persahabatan kita sampai kita menua nanti.

Temanmu yang paling cantik,
Rosyi

No comments:

Post a Comment